Metaverse belum tepat namun sudah pasti menguntungkan - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Metaverse belum tepat namun sudah pasti menguntungkan

https://medianews.my.id

MEDIA NEWS
-Dalam masyarakat yang tampaknya kecanduan "elemen baru, baru," tidak mudah untuk lewati berbicara sehubungan dengan "metaverse" sebagai hype arsitek tradisional. Tidak lagi seperti itu atau, setidaknya, itu akan dan sudah menjadi lebih besar dari sekadar itu.

Ada tujuan bahwa oligarki teknologi membuat taruhan masa depan mereka pada keahlian ini untuk memperpanjang jaring langsung menjadi realitas virtual abadi, satu dengan bakat untuk mengkonsumsi setiap hal kecil dalam rutenya dan membuat kembali masyarakat. 

Mark Zuckerberg mungkin merupakan ancaman tetapi dia cenderung mengabaikan kritik dan menangkap jangka panjang. Dalam mengganti nama FB sebagai Meta, ia memikat kerugian $ miliar dalam biaya pasar untuk perusahaan dan penurunan $ miliar dalam nilai webnya sendiri.

Dia hampir tidak pernah sendirian untuk mendapatkan risiko. Rony Abovitz, seorang kenalan perdagangan teknologi dan saingan XR Zuckerberg, membeli lebih dari $. Miliar pendanaan dari daftar periksa proyek dan investor keadilan pribadi yang beragam, termasuk Alibaba dan Google, untuk usaha kebenaran virtualnya yang lama, Magic Jump. 

Mantan CEO Disney Robert Iger juga mengambil upaya ini, demografi kursi di dewan jin berbasis Los Angeles, yang telah mengumpulkan $ seratus aktor dalam pendanaan tantangan untuk membuat avatar bagi selebriti di Metaverse juga untuk penjualan digital juga "Item." Disney sendiri memiliki kepala VP yang didedikasikan untuk pendekatan Metaverse -nya, CTO di atas pada hiburan besar dengan "warisan transformasi yang memungkinkan . secara khusus mendukungnya melibatkan menjembatani dunia aktual dan agenda."

Abovitz membandingkan analisis saat ini tentang apa yang ia sebut "rumah dalam" —sebuah pencampuran "ilmu saraf, kreativitas, pengakuan, fisika, dan peristiwa" - untuk pelopor luar angkasa dari perangkat lunak Merkurius. Matthew Brawl, CEO perusahaan modal penugasan Epyllion, mengatakan bahwa ia mengantisipasi iklim ekonomi Metaverse yang membawa $ hingga $ triliun dalam beberapa tahun.

https://medianews.my.id

The thought of a “metaverse” begun in with d life, a game and market that above Linden Lab CEO Philip Rosedale expected as a bottomless, immersive “eco-friendly box” the place avatars interacted with other avatars, creating buildings and communities collectively and Membangun sistem keuangan digital. 

Dalam Apply, tampaknya dan masih tampak kartun dan sintetis, "lokasi" tempat individu membeli dan menjual barang -barang digital dan virtual precise estate dengan sedikit paket asuransi pelanggan. Yang mengatakan, pada tanda tangan ini, lebih, orang -orang tetap "komedi" gaya hidup kedua, yang diterima oleh kelompok pendanaan yang dipimpin melalui Randy Waterfield dan Brad Oberwager.

Mengenai pertimbangan kartun dan sintetis, bersama -sama dengan penambahan Metaverse Meta, dari dunia -dunia itu, itu adalah sesuatu yang dapat berdagang langsung dengan pertumbuhan teknologi, yang kecepatannya yang mengkhawatirkan semakin dipercepat oleh online yang memiliki dampak pada yang dapat dikomunikasikan, yang memungkinkan untuk yang dapat dikomunikasikan, memungkinkan untuk yang dapat dikomunikasikan, Perkembangan penting dalam kejelasan, atau "kecenderungan sejati" dari lingkungan digital tersebut. 

Dua teknologi dalam pertambahan bidang akustik tertentu dan kecerdasan sintetis, dapat mendukung pencapaian klien mempertimbangkan seperti apa yang mereka alami adalah nyata. Akresi kontainer sensorik mengacu kembali ke pendekatan di mana sistem komputer menerjemahkan lima indera afterimage, suara, sentuhan, rasa, dan bau ke dalam realitas agenda. 

Dampak yang berarti, jelas perintis realitas virtual Charlie Fink, yang mengajar di Chapman's Steer dari fakultas film, adalah untuk mengaktualisasikan "web yang Anda lihat dalam melihat" sebagai lawan menatap dari sebuah tampilan.

Penemuan kacamata realitas digital seperti Oculus, yang kemudian diterima dengan bantuan Facebook sekarang meta, berubah menjadi satu langkah besar di depan untuk afterimage dan fitur lengkap, mengakui yang tidak memadai. Tetapi, sejalan dengan Abovitz, pendiri ayah dari Mako Surgical, Abracadabra Leap, dan sekarang Sun and Thunder, kami bergerak ke arah apa yang ia sebut realitas nyata secara neurologis, di mana kelima indera juga akan diwakili dengan sangat jelas sehingga neuron seseorang tidak dapat mengetahui perbedaannya Di tengah fakta aktual dan kebenaran digital. 

Dia percaya bahwa keahlian ini menyajikan kemampuan untuk mendukung individu yang trauma akut, mirip dengan ini yang terkena dampak PTSD, sembuh dengan cara "mengembalikan" otak mereka untuk menyesuaikan diri dengan fakta yang berbeda dan tidak masuk akal. Orang mati dapat mengubah apel historis dan mengganggu mereka dengan penampilan dan konteks yang sangat baru untuk memimpin keberadaan ekstra biasa.

Tapi apa pun dampaknya sendiri dari pengetahuan ini terbukti, permainan yang sebenarnya di sini adalah ekonomi. Arah bangunan media hujan es, di mana orang Amerika yang biasa menghabiskan lebih dari delapan jam sehari memposting, menyumbangkan dan melakukan e-bisnis, telah membuktikan sangat ekoknomik-dan jauh lebih banyak di tengah shutdown pandemi-untuk platform yang dikendalikan melalui segelintir oligarki teknologi. 

Karena peralatan untuk mengaktualisasikan materi konten yang lebih cerdas dan sangat benar, individu akan menemukan diri mereka menghabiskan waktu ekstradi dalam metaverse. Itu, bercampur dengan blok bangunan bisnis digital yang nyaman bersama dengan cryptocurrency, blockchains dan token yang tidak dapat dibekukan, akan menyebabkan orang menggunakan metaverse sebagai Belvedere sederhana mereka untuk berinteraksi dengan setiap dan setiap berbeda.***

Posting Komentar untuk " Metaverse belum tepat namun sudah pasti menguntungkan"