Apakah Metaverse Bisa Membuka Peluang Usaha dan Bisa Menghasilkan Banyak Uang? - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apakah Metaverse Bisa Membuka Peluang Usaha dan Bisa Menghasilkan Banyak Uang?

https://medianews.my.id

MEDIA NEWS
-Di masa lalu, orang Amerika terbaik perlu pergi ke kantor untuk mendapatkan yang tinggal. Sekarang, lebih banyak orang sekarang dapat menghasilkan uang bekerja dari rumah dan sama setelah pandemi, sesuai dengan Nicholas Bloom Stanford, kira-kira % dari tim pekerja sekarang tidak akan terungkap dalam tempat kerja setiap hari-kali pengeluaran pra-kepanikan. 

Di Apple Tech, menyarankan School of Chicago, yang dapat mencakup % dari tenaga kerja. Boom teknologi selanjutnya ini juga dapat menerima alamatnya di Silicon Basin tetapi biasanya biasanya tidak berpusat geografis seperti yang terakhir; Meta sendiri telah menyewa lantai di Austin. Pertumbuhan ini tampaknya harus dialokasikan secara umum.

Mencari dalam jangka panjang, sama sekali tidak dibuat-buat untuk menganggap bahwa individu akan menyesuaikan diri dengan aktualitas secara normal secara normal. 

Sekarang tidak semua implikasinya buruk. Chabad, orang Yahudi yang diterima dengan tegas, telah membeli apa yang oleh zaman Israel disebut "awal Yahudi pertama dalam metaverse." Pengetahuan untuk menemukan pengalaman, Addendum Abovitz, dapat menghidupkan masa lalu dengan cara yang belum mungkin dibayangkan sebelumnya.

Tetapi pada waktu yang sama, ketika mereka menjalani hidup mereka secara online, orang Amerika juga menjadi luar biasa, otoritatif perusahaan yang mengelola Metaverse jauh lebih dalam posisi untuk analisis dan kekaguman yang tepat dan perilaku orang-orang dan menawarkan mereka alternatif untuk membeli digital dan aktual barang dan kemampuan yang memenuhi keinginan mereka yang tepat. 

Ekonomi ini tidak akan lagi didorong oleh promosi yang dipersonalisasi, seperti yang saat ini dilakukan media yang ramah, namun dengan menggunakan pembelian dan promosi barang -barang tertentu. 

https://medianews.my.id

Tidak seperti di dunia digital kuno seperti keberadaan ND, orang Amerika yang membeli barang -barang di Metaverse harus dilacak ketika datang ke kepemilikan, transaksi, mata uang, dan properti dengan cara sehingga Anda dapat menawarkan beberapa pengukuran keamanan. Ini memiliki ciri khas iklim ekonomi yang asli.

Dan, karena tidak dibangun dari iklan, Metaverse tidak ternyata sebagai "masalah kecanduan biologis neuro dampak intelek-algid" seperti yang diterima oleh telepon dan jaringan yang ramah, kata Abovitz, tetapi sebagai sesuatu yang “dikuratori dengan cerdas” dan dengan siapa pun untuk barang -barang digital setelahnya, dan melahap, digital.

Properti nyata, atau mungkin peningkatan udara udara, terlihat merupakan lingkungan yang sangat panas. Saat Anda menghabiskan berjam -jam sehari dalam fakta virtual, mungkin Anda ingin tempat tinggal di Southampton. 

Anda tidak dapat memiliki dana untuk membelinya di dalam apel yang sebenarnya. Tetapi Anda akan dapat membeli yang virtual, melengkapi itu dengan barang antik digital periode "asli" dan tertidur di dalamnya mengenakan sudut imersif Anda. 

Anda juga dapat "memiliki" mansion itu, selain fakta bahwa anak -anak pencipta itu mungkin juga membuat jutaan salinannya untuk dijual kepada orang Amerika lainnya, yang akan "pribadi" salinannya.

Cyberbanking HSBC Fabrikasi Akun Fabrikasi Ketika menyetujui afiliasi dengan The Sandbox, startup yang berbasis di San Francisco, untuk mendorong estate virtual yang tepat. JPMorgan Hunt telah mengembangkan artefak properti riil digital sendiri di Decentraland.

Anda juga dapat juga ingin memiliki keluarga, namun menerima bayi di "dunia yang sebenarnya" adalah hipotesis yang terhormat. Sakit persalinan dan slog panjang pemeliharaan anak bahkan bisa menjadi pencegah. Bayangkan bisa memilih dan memelihara bayi virtual. Harkening kembali ke masa "hewan peliharaan neo," anak-anak virtual dapat dicapai, diinformasikan, dan dengan baik diberi makan dan dirawat dengan cerdas. 

Biaya melakukan semua ini sering kali merupakan atom dari dunia aktualnya yang sama. Tapi pikirkan tentang dunia di mana tidak ada makan malam mati anak -anak, tidak ada stretch mark, tidak ada rasa sakit. Dan anak -anak itu akan menjadi castigasi. Mereka akan menerima DNA agenda Anda di dalamnya. Anda bisa memiliki "judul yang jelas" untuk mereka.

Itulah sisi positifnya, dan secara teoritis Metaverse dapat menyalakan kembali jangkauan dan kesusangan Internet Aborigin. Namun seperti yang ditampilkan oleh Abovitz, kemajuan besar tampaknya tidak muncul dari startup penyimpanan namun dari perusahaan teknologi raksasa, yang, seperti Facebook, dapat menemukan uang untuk berinvestasi miliaran dan telah menjadi "techno-shaman" dari usia terbaru kami. 

Kesempatan, seperti yang sekarang telah kita pertimbangkan di tahun -tahun kontemporer, adalah bahwa kita bisa datang untuk menyerahkan hidup kita ke sejumlah bisnis yang mempekerjakan budak mereka, bukan lagi penduduk, roti agenda mereka setiap hari karena “Kami menyukai aplikasi tanpa biaya mereka dan mereka permainan."

Latar belakang dekade terakhir - berubah menjadi kesadaran teknologi, sensor dan menjadi ketidaksetaraan - mungkin juga tanpa kesulitan menggemakan dirinya sendiri di dalam alam semesta yang baru. Terlepas dari segalanya, kami biasanya menggunakan efek sosial yang buruk dari webKeahlian untuk Aeon, tetapi telah terus meningkatkan dan memperluas kekuatan terfokus. 

Backstabber menyarankan laju pembangunan teknologi begitu cepat sehingga "tidak ada variasi pemerintah konsultan yang sesuai dengan apa yang terjadi." Sebagai pengganti, kita dapat melihat aksesori tambahan dari “Masyarakat Pengawasan” kita yang sudah ada - dan bahkan gerakan untuk mencapai gaya hidup kekal atau, kemungkinan besar, kehidupan yang abadi dengan bantuan mengunduh kesadaran ke dalam metaverse.

Yanis Varoufakis, menteri keuangan Yunani sebelumnya, berarti bahwa metaverse bisa menjadi aplikasi pembunuh untuk “techno-bullwork” yang meningkat, di mana hamburan kelompok hampir mengaktualisasikan “pegangan lengkap indera Anda di dalam multiverse yang dibuat dengan bantuan beberapa peralatan .” 

Organisasi -organisasi ini dapat melakukan "energi ekstrem atas tubuh yang tidak teratur", distopia seperti penduduk asli yang dieksplorasi di Apple baru yang berani di Huxley, dan ekstra saat ini dalam film -film seperti Elysium dan.

Ini terdengar lebih dari yang agak menakutkan. Tetapi ketika dunia yang sebenarnya berubah menjadi semakin menantang dan orang Amerika mencari cara yang benar untuk menghilangkan inflasi, kekejian, penyakit, dan norma -norma keberadaan kontemporer yang berbeda, daya tarik apel lain, tempat pelarian, mungkin terbukti memikat untuk Pelanggan dan sangat ecocnomic untuk pemasok.***

https://loan.indomola.com/complete-information-about-insurance-policy-in-the-united-states/



Posting Komentar untuk " Apakah Metaverse Bisa Membuka Peluang Usaha dan Bisa Menghasilkan Banyak Uang?"