Smartphone Vivo T1 Pro 5G Dibanderol Mulai Dari Rp 4 Jutaan, Punya Flagship Liquid Cooling - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Smartphone Vivo T1 Pro 5G Dibanderol Mulai Dari Rp 4 Jutaan, Punya Flagship Liquid Cooling

https://medianews.my.id

Smartphone
Vivo T1 Pro 5G yang sudah diklaim sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone ini kini telah resmi hadir guna meningkatkan pengalaman seru pengguna, salah satunya dengan berbagai fitur fitur terkini flagship liquid cooling. 

Product Manager vivo dari Indonesia Gilang Pamenan telah mengatakan konsumen bisa mendapatkan saja mendapatkan exclusive deals Vivo T1 Pro 5G seharga Rp4299000, hanya di Shopee hingga 15 Mei 2022.

“Tentunya kami telah menghadirkan sebuah smartphone Vivo T1 Pro 5G dengan riset dan pengembangan yang sudah mendalami kebutuhan konsumen masa sekarang. Tampil dengan sebuah  performa turbo, kami menyematkan flagship liquid cooling yang mungkin dapat membantu semua pengguna dalam pengoptimalan smartphone ini,” ujarnya, Jumat (13/5/2022).

Gilang menuturkan, bahwa Vivo T1 Pro 5G memiliki sebuah fitur vapor chamber liquid cooling dengan standar flagship. Dengan fitur ini, para konsumen tak perlu lagi untuk takut dan ragu ponselnya cepat panas, karena suhunya akan tetap stabil dan terus optimal.

Smartphone ini, juga telah memberikan performa yang terbaik setiap saat dengan sebuah area pendinginan sebesar 32,923mm2 atau tiga kali permukaan lebih baik smartphone. "Vapor Chamber ini memiliki beberapa desain disipasi panas inovatif yang dapat menurunkan suhu panas dengan cepat.

Selain itu, fitur ini dapat mengurangi hawa panas pada suhu inti hingga mencapai 12 derajat celcius, tertinggi di kelasnya," ucap Gilang.

Bukan hanya itu saja, dia menuturkan bahwa seorang konsumen dapat merasakan sebuah performa yang sangat luar biasa yang dapat dioptimalkan dari fitur ini. Muncul dengan 8 layers heat-dissipation, Vivo T1 Pro 5G dan telah dirancang untuk membantu konsumen untuk melakukan segala aktivitas seru, di antaranya bermain gim, bekerja, menonton film ataupun mendengarkan sebuah musik dengan lebih sempurna.

Gilang bahkan menambahkan, selain fitur dari flagship liquid cooling, Vivo T1 Pro 5G juga telah hadir dengan beragam performa turbo dan kecepatan lainnya, yaitu prosesor Snapdragon 778G 5G yang tercepat di semua kelasnya serta telah mendukung jaringan Dual-on 5G, pengisian daya super yang sangat cepat lewat 66W FlashCharge.

Ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan berbagai kapasitas baterai yang sangat besar dengan 4700mAh yang di pastikan dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam 18 menit, layar AMOLED 6.44 inch dengan 90Hz refresh rate yang memiliki sebuah kontrasi rasio hingga 6000000:1, serta memiliki fitur terkini 8GB+4GB extended RAM.

Tabel dari Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G dan Harga Vivo T1 Pro 5G di Indonesia


Vivo kini resmi memboyong lini perangkat baru ke dalam pasar Indonesia, yaitu Vivo T1 series. kini ponsel ini terdiri dari 2 ponsel kelas menengah, dan juga terdiri dari Vivo T1 5G dan juga T1 Pro 5G. Sebagai ponsel yang telah menyandang gelar "Pro", smartphone Vivo T1 Pro 5G mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Vivo T1 5G 'reguler'.

Dari perbedaan segi layar misalnya, Vivo T1 Pro 5G tampil lebih unggul karena memiliki layar yang AMOLED 6,44 inci dan memiliki layar Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.300 nits. Ukuran dari layar tersebut kini lebih luas dibandingkan dengan bentang layar Vivo T1 5G yang mentok di angka 6,58 inci.

Di bagian atas Vivo T1 Pro 5G juga memiliki dan terdapat satu buah kamera selfie dengan 16 MP Extreme Night Selfie yang disematkan dalam sebuah poni yang berbentuk tetesan air (waterdrop). Kamera selfie pada ponsel tersebut ini ditunjang dengan sebuah fitur h Al Face Beauty serta Super Night Mode.

Rangkaian kameranya Vivo T1 Pro 5G juga dapat dijumpai di bagian punggung perangkat yang didominasi oleh dua buah modul kamera berukuran cukup besar. Modul pertama untuk bisa menampung satu buah kamera utama 64 Extreme Night Selfie.

Sedangkan di dalam modul yang kedua, Vivo membenamkan sebuah kamera 8 MP Super Wide-Angle dan sebuah kamera 2 MP Super Macro. Dapur pacu Vivo T1 Pro 5G "diotaki" chipset Snapdragon 778 5G yang telah dipadankan dengan RAM 8 GB dan sebuah penyimpanan 128 GB. Kapasitas RAM nya juga sangat dahsyat pada ponsel tersebut dan bisa diperluas hingga 4 GB menggunakan sebuah fitur Extended RAM.

 

 

Posting Komentar untuk "Smartphone Vivo T1 Pro 5G Dibanderol Mulai Dari Rp 4 Jutaan, Punya Flagship Liquid Cooling"