Unduh GB WhatsApp (WA GB) Pro App Resmi rilis 25/04/2022 - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Unduh GB WhatsApp (WA GB) Pro App Resmi rilis 25/04/2022



GB WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang saat ini sedang populer dan digunakan oleh banyak orang. Anda pasti salah satu yang menggunakannya. Jika tidak ingin menggunakan WA biasa bisa menggunakan GB WhatsApp. Aplikasi ini telah melalui serangkaian modifikasi oleh pengembang pihak ketiga, sehingga dapat disebut WA Mod.

Dari segi fitur sudah pasti berbeda dengan WhatsApp versi original dan lebih lengkap dan menarik untuk digunakan. Penasaran dengan GB WA Apk ini? Beri tahu kami lebih banyak dalam detail di bawah ini.

Ikhtisar GB WhatsApp Apk

Aplikasi WhatsApp yang saat ini dikenal oleh masyarakat luas berukuran kecil dan sangat sederhana. Namun, umumnya orang tidak ingin menggunakannya dengan fitur yang bagus, sehingga modifikasi aplikasi WA dibuat dengan berbagai fitur yang lengkap dan menarik.

GB WhatsApp sangat mudah digunakan dan cocok untuk pemula karena desainnya sangat sederhana. Aplikasi pihak ketiga yang dimodifikasi dapat memberikan kesenangan mereka sendiri dan menjadikan pengalaman itu unik. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna.

Oleh karena itu banyak orang yang menonton dan tidak segan-segan menggunakan WA GB sebagai aplikasi chat sehari-hari. Beberapa hal yang menarik pengguna adalah dapat mengubah tema sesuai keinginan mereka, menghilangkan centang biru di chat, orang lain mungkin tidak tahu bahwa Anda sedang mengetik, dan banyak lagi.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini adalah modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga dan tidak resmi dari WhatsApp Inc, jadi pasti ada risiko diblokir.

 Baca juga: berita viral hari ini

GB WhatsApp 2022 Kelebihan / Fitur

Sebelum menggunakannya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ditawarkannya. Menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini akan membuat Anda merasa percaya diri atau segar.

Keputusan dalam penggunaannya harus dilakukan dengan pemikiran yang matang dan rasional.

Jadi, mari pelajari lebih lanjut tentang apa yang ditawarkan WhatsApp GB untuk Anda.


1. Dapat mengelola banyak akun

Manfaat pertama yang ditawarkan adalah bisa menggunakan 2 akun WA atau lebih. Petugas WA GB menawarkan fasilitas yang sangat menyenangkan. Padahal, ini merupakan keuntungan bagi seorang pengusaha karena ia dapat menggunakan akun pribadi dan akun bisnis dalam satu perangkat.

2. Tema Tidak Terbatas

Anda dapat menggunakan tema secara gratis dan tidak terbatas menggunakan GB WhatsApp. Fitur ini disediakan agar kamu tidak bosan dengan tema yang sama saat membuka WA.

Selain itu, Anda dapat membuat tata letak tema sesuai dengan pilihan Anda. Plus, Anda dapat berbagi tema dengan teman menggunakan GB WhatsApp. Bukankah itu menyenangkan? Hal ini dikarenakan konten merupakan salah satu hal menarik yang dapat diinovasi.

3. Sembunyikan status pesan

Untuk WhatsApp, ada 3 jenis pesan yang dikirim atau diterima oleh pengguna, yaitu:

·       Centang satu, yang menandakan penerima pesan tidak aktif di WA.

·       Centang dua kotak abu-abu, artinya pesan berhasil dikirim tetapi penerima tidak membacanya.

·       Dua centang biru menunjukkan bahwa penerima membaca pesan yang diterima.

·       Sebagian orang menganggap status pesan ini sangat meresahkan, banyak yang ingin menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan menggunakan WA yang dimodifikasi ini, Anda dapat mengaktifkan fitur untuk menyembunyikan status pesan dari pengguna lain, meskipun dalam aplikasi WhatsApp.

4. Mengirim file berkapasitas besar

Untuk mengirim pesan, Anda hanya dapat mengirim maksimal kapasitas 16MB di aplikasi WhatsApp asli. Berbeda jika Anda menggunakan WhatsApp yang dimodifikasi yang dapat mengirim Anda lebih dari kapasitas maksimum yang ditentukan.

Misalnya bisa mengirim file audio hingga 100 MB, namun untuk data berupa video, foto dan file lainnya bisa mencapai hingga 50 MB untuk ukuran file.

Selanjutnya ketika ingin membuat WA story dengan ukuran file yang lumayan besar juga bisa. Dengan cara ini, kualitas video yang ingin Anda unggah ke story tidak berkurang.

Selain kualitas video, maksimal 7 menit dapat dibuat sehingga Anda tidak perlu lagi memotong video menjadi story yang ingin Anda buat.

5. Tingkatkan volume media

Untuk mengirim foto, Anda dapat mengirim 10 foto sekaligus dalam versi aslinya. Namun, terkadang kurang efektif jika ingin mengirim lebih banyak gambar.

Keistimewaan GB WhatsApp adalah dapat mengirim hingga 90 file foto dalam sekali pengiriman. Bisnis yang ingin mengirimkan konten foto ke grup penjualan mereka dapat menggunakan ini dengan sangat efektif.

6. Ceritanya bisa didownload

Terkadang pengguna WA tertarik dengan cerita yang dibuat oleh teman dalam bentuk foto atau video. Sayangnya, jika Anda ingin menerimanya, Anda harus meminta pemilik cerita terlebih dahulu untuk mengirimkannya.

Hal ini tentunya tidak berlaku untuk WA Modified karena bisa langsung diunduh dan tanpa harus menghubungi teman terlebih dahulu.

7. Fitur kata sandi

Keamanan memang sangat dibutuhkan, terutama untuk aplikasi private yang bisa digunakan oleh siapa saja dengan ponsel Anda. Di WhatsApp GB Anda dapat mengunci pesan atau aplikasi dengan kata sandi yang Anda buat sebelumnya.

Dengan cara ini, pesan dan obrolan rahasia Anda tidak akan menyebar dengan mudah. Pasalnya, fitur ini hanya tersedia pada versi modifikasi dan tidak pada WhatsApp versi asli.

Cara Mengunduh GB WhatsApp

Jika Anda sudah tertarik dengan aplikasi ini, Anda pasti ingin mengunduh dan menggunakannya secara langsung. Namun, terkadang pengguna merasa bahwa aplikasi yang dimodifikasi ini sama.

Padahal, ada berbagai jenis WA GB yang memiliki properti masing-masing sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai keinginan. Jika Anda penasaran, Anda dapat melihat banyak alternatif yang tersedia untuk WA GB Mod Apk

Posting Komentar untuk "Unduh GB WhatsApp (WA GB) Pro App Resmi rilis 25/04/2022"