Truth Social, Sosial Kebenaran Trump Puncaki Apple App Store - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Truth Social, Sosial Kebenaran Trump Puncaki Apple App Store

medianews/  Truth Social, Sosial Kebenaran Trump Puncaki Apple App Store

Medianews
_ Platform media sosial baru Donald Trump, Truth Social, menduduki puncak tangga lagu Apple untuk aplikasi gratis selama minggu ketika Elon Musk membuat kesepakatan untuk membeli Twitter seharga $44 miliar.

Trump mengatakan kepada Fox News pada hari Senin bahwa dia tidak berencana untuk kembali ke Twitter dan sebaliknya akan menggunakan Truth Social.

Truth Social memiliki peluncuran buggy tetapi masih menduduki puncak tangga lagu Apple untuk aplikasi free of charge selama minggu peluncurannya di bulan Februari.

Dua bulan setelah peluncurannya, Truth Social tetap dirundung masalah.

Orang-orang masih menunggu untuk masuk ke aplikasi meskipun Truth Social bertujuan untuk membuat platform beroperasi penuh.

Reuters melaporkan pada bulan April, eksekutif Josh Adams dan Billy Boozer, yang memimpin pengembangan teknologi dan produk di Truth Social, telah meninggalkan perusahaan.

Aplikasi itu bisa memberi Trump, yang di-boot dari Twitter dan Facebook tahun lalu, megafon media sosial baru.

Namun, audiens Truth Social jauh lebih kecil daripada platform seperti Facebook dan Twitter yang telah ada selama bertahun-tahun.

https://medianews.my.id
TRUTH SOSIAL, SOSIAL DONAL TRUMP


Di Truth Social, ia memiliki 1,7 juta pengikut.

"Apa yang membuat Truth Social berbeda!? Kami adalah platform media sosial yang bebas dari diskriminasi politik," bunyi deskripsi aplikasi.

Perusahaan media sosial telah lama membantah tuduhan bahwa mereka sengaja menyensor pidato konservatif, mencatat bahwa mereka memiliki aturan melawan ujaran kebencian dan menghasut kekerasan.

Grup Media & Teknologi Trump, atau TMTG, yang meluncurkan Truth Social, tidak menanggapi permintaan komentar.

Perusahaan analitik aplikasi SensorTower memperkirakan Truth Social telah diinstal 1,4 juta kali.

Trump menggunakan jejaring sosial ini untuk mendorong klaim penipuan pemilu yang tidak berdasar setelah Joe Biden memenangkan pemilihan presiden AS 2020.

Pada bulan Oktober, TMGT mengumumkan akan meluncurkan jejaring sosial baru, yang disebut Truth Social, yang akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2022.

Dalam siaran persnya trump berkata "Saya menciptakan Truth Social dan TMGT untuk melawan tirani Big Tech,"  

Meskipun kaum konservatif telah beralih ke alternatif di luar Facebook dan Twitter seperti Parler dan Gettr, Truth Social tidak menggambarkan dirinya sebagai aplikasi untuk kaum konservatif.

Tidak. Seperti jejaring sosial lainnya, aplikasi memiliki aturan yang disetujui pengguna saat mereka menerima persyaratan layanan aplikasi.

Anda juga tidak diizinkan untuk meniru identitas pengguna lain atau menggunakan informasi apa pun yang diperoleh dari aplikasi untuk "Melecehkan, menyalahgunakan, atau menyakiti orang lain". Dalam beberapa kasus, aturan Truth Social lebih ketat daripada Twitter.

Twitter mengizinkan pengguna untuk memposting pornografi jika kontennya ditandai sebagai sensitif, tetapi Truth Social mengatakan konten atau bahasa seksual tidak diperbolehkan.

Posting Komentar untuk " Truth Social, Sosial Kebenaran Trump Puncaki Apple App Store"