Terbaru Core i11 Laptop Price In - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terbaru Core i11 Laptop Price In

 


Intel melengkapi jajaran prosesor inti generasi ke-11 dengan Tiger Lake H

Menyusul pengumuman kode baris prosesor Intel Core generasi ke-11 di Intel pada 1 September, Intel baru-baru ini mengganti nama Intel generasi ke-11 lini Intel Core. Tiger Lake H adalah laptop paling kuat di dunia. Dan 1 in 2. Iklan juga mencakup jenis bisnis, yaitu tidak hanya untuk Intel Xeon dan pelanggan tetapi juga untuk Intel vPro.

Seperti Intel generasi sebelumnya, prosesor seri H biasanya menawarkan inti CPU yang lebih tinggi daripada prosesor seri U dan prosesor Wi-Fi, dan pada saat yang sama TDP lebih tinggi. Intel mengumumkan kode Intel Core Lake Leopard karena Intel Core generasi ke-11 tidak secara spesifik menyebutkan Seri A.S. dan seri Wi-Fi, tetapi kodeks tersebut digambarkan sebagai UP3 dan UP4, tetapi Intel Core generasi ke-11 ada bersama Intel. Danau Leopard.. Sepertinya seri U dan seri Y.

Keberadaan Intel Core generasi ke-11 dengan kode nama Intel Tiger Lake pasti akan melengkapi jajaran prosesor Intel Core generasi ke-11 untuk laptop dan perangkat mobile 2 in 1. Bahkan, Intel telah mengumumkan Intel Core generasi ke-11 untuk perangkat mobile. TDP tinggi, tetapi Intel Tiger Lake H35 tidak memiliki jumlah core CPU tertinggi, hanya empat - Intel Core generasi ke-11 dengan codename, core CPU Intel Leopard Lake hingga empat. Semakin tinggi TDP, semakin tinggi frekuensi dan semakin baik clock.

Dinamakan Intel Tiger Lake H, Intel Core generasi ke-11 memiliki hingga delapan inti CPU. Hasilnya, Intel Core Code generasi ke-11 Intel Leopard Lake H Generasi ke-11 Intel Core Name Intel Tiger Lake dapat bekerja lebih baik, terutama saat bekerja di bawah CPU dengan lebih dari empat core.


Intel Core Generasi ke-11 Baru Resmi Diluncurkan, Hebatnya Apa?

Prosesor Intel Core HDSer generasi ke-11 yang baru (dinamai setelah Tiger Lake-H) telah diluncurkan oleh Intel Core i9-11980HK yang diakui secara internasional.

Intel Core i9-11980HK menawarkan game, pembuat konten, dan laptop dengan kecepatan hingga 5.0GHz.

“Prosesor Intel Core H-Series generasi ke-11 akan membawa game mobile, inovasi konten dan sistem platform bisnis ke tingkat berikutnya,” kata Chris Walker, wakil presiden dan CEO Intel Corporate and Mobile Consumer Platform Group.

Prosesor H-Series baru menggambarkan keluarga prosesor mobile generasi ke-11 sebagai tambahan yang menarik untuk peningkatan kinerja 20-PCIe dual-core dan multi-core, edge gaming, penyimpanan langsung dan platform. Penggemar. Bandwidth

"H-Series generasi ke-11 adalah salah satu prosesor seluler berperforma terbaik di industri, memungkinkan pengguna untuk bermain, berkreasi, dan terlibat dengan eksekutif utama dan menarik bagi semua penggemar."

Prosesor seri-H Intel generasi ke-11 didasarkan pada teknologi proses superfin 10 nm dan hingga 5,0 GHz dengan hingga 8 inti dan 16 inti.

Central Processing Unit (CPU) dapat langsung mengakses memori GDDR6 berkecepatan tinggi yang ada di dalam kartu grafis, memungkinkan pemain untuk mengalami kecepatan bingkai yang lebih tinggi dengan latensi yang lebih rendah dan pemuatan tekstur yang lebih besar lebih cepat.

Prosesor ini memperluas CPU 2,5 kali total bandwidth PCIe dan tiga kali total bandwidth PCIe dibandingkan dengan prosesor seri 10 Gen H.

Dengan 20 baris PCIe Gen 4, prosesor ini menyediakan streaming video 4k HDR / Dolby Vision, konfigurasi yang kaya, dan penyimpanan yang cepat.

 

 

Posting Komentar untuk "Terbaru Core i11 Laptop Price In "