Ponsel Terbaru Xiaomi 12 Series Resmi Diluncurkan Di Indonesia - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ponsel Terbaru Xiaomi 12 Series Resmi Diluncurkan Di Indonesia

 

https://medianews.my.id

Xiaomi telah resmi merilis smartphone flagship terbarunya, yaitu Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Kedua smartphone stylish dan berperforma ini menyasar segmen pengguna yang menginginkan perangkat dengan inovasi terkini namun tanpa mengorbankan estetika.

Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Seri 12 di Indonesia malam ini (7 April). Ponsel ini memiliki kamera 50 MP. Harga mulai dari Rp 10 juta di seluruh dunia.


Hari ini (7 April), Xiaomi merilis ponsel terbaru Xiaomi Seri 12 di Indonesia. Add-on ini dirancang untuk pasar kelas atas atau kelas atas berdasarkan kemampuan dan desain kamera.

Seri smartphone Xiaomi akan diperkenalkan ke pasar China pada Desember 2021. Setelah itu, malam ini akan tersedia secara online di Indonesia.

Di Tanah Air, Xiaomi membawa dua varian ponsel yakni Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Di pasar negara lain, terdapat varian Xiaomi 12 Ultra dan Xiaomi 12X.


Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, Xiaomi ingin menyasar pasar kelas atas di Indonesia melalui Xiaomi 12 Series ini. "Ponsel ini kami garap untuk segmen pasar orang-orang yang menginginkan desain baru dan identitas tidak pasaran," katanya saat konferensi pers virtual, Kamis (7/4).

Alvin menyebut, Xiaomi 12 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang memakai sensor tersebut.

https://medianews.my.id


Spesifikasi Xiaomi 12 Pro

Perangkat ini memiliki layar 6,73 inci AMOLED dengan resolusi WQHD+ serta adaptive refresh rate antara 1-120Hz berkat teknologi LPTO.

Layar Xiaomi 12 Pro sudah dilindungi Corning Gorilla Glass Victus. Kualitas tampilan Xiaomi 12 Pro juga didukung sertifikat Dolby Vision dan dukungan HDR10+.

Performa tangguh Xiaomi 12 Pro ditopang chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang mendukung koneksi 5G di Indonesia. Chipset ini mampu meningkatkan grafis 30 persen dan 25 persen lebih hemat energi. Kinerjanya makin kencang berkat LPDDR5 RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Di sektor fotografi, Xiaomi 12 Pro dilengkapi tiga kamera utama, 50MP wide-angle (Sony IMX707), 50MP ultra-wide dengan bukaan 115 derajat, dan 50MP kamera telephoto. 

Kamera selfie-nya menggunakan kamera 32MP yang dibekali berbagai fitur dengan dukungan teknologi AI Xiaomi.

Xiaomi 12 Pro didukung kapasitas baterai 4.600 mAh. Pengisian dayanya juga menggunakan 120W Xiaomi HyperCharge. Alvin menyebut, pengisian daya 50 persen bisa dilakukan selama 10 menit.

Untuk mendukung kualitas suara, Hp Xiaomi 12 Pro memiliki quad-speaker stereo berkat Sound by Harman Kardon dan Dolby Atmos.

Xiaomi 12 Pro memiliki fitur fingerprint di layar. Di Indonesia perangkat ini akan hadir dalam opsi warna gray, purple, dan blue.

 

Posting Komentar untuk " Ponsel Terbaru Xiaomi 12 Series Resmi Diluncurkan Di Indonesia"