Mulai Resmi Poco F4 GT Rilis Tahun 2022 - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mulai Resmi Poco F4 GT Rilis Tahun 2022

bit.ly/3xZ5EtI

Mulai resmi pocco F4 GT rilis tahun 2022

Mulai resmi pocco rilis di tahun 2022 tanggal 26 bulan april, Dengan adanya smartphone secanggih ini bisa atau dapat mendownload beberapa fitur yang kemungkinan besar, tidak bisa di download di handphone yang murahan. Poco F4 GT ini hampir sama dengan spesipikasi windows. Banyak fitur fitur bawaan dari smartphone ini yang mungkin bisa kalian pakai, baca terus sampai selesai poco F4 GT.

Kamera poco F4 GT

Kamera poco F4 GT ini memiliki kamera yang sangat bagus, bahkan cukup untuk seorang ahli fotografer. Smartphone tersebut di lengkapi dengan lensa ultra wide 8 MP dan lensa macro 2 MP juga di tambah dengan lensa flicker. Juga di lengkapi dengan kamera 20 MP dari sensor Sony IMX659, smarphohe ini juga memiliki 4 speaker stereo Dolby Atmos.

Selain kamera dan speaker yang sangat bagus smartphone poco F4 GT juga memiliki layar yang cukup lumayan, poco F4 GT juga menyediakan penyimpanan internal 128 GB, RAM 8 GB.

Kekuatan batrei poco F4 GT

smartphone yang dibekali kekuatan baterai 4700 Mah, smartphone ini mampu bertahan selama 1,5 jam di pakai secara terus menerus. Smartphone poco F4 GT yang secara resmi suda muncul di Indonesia, hanya ada beberapa sedikit.

Karena baru keluar dan baru rilis di Indonesia, smartphone poco F4 GT baru 100 buah handphone yang rilis di Indonesia, juga belum semua daerah ada counter yang jual smartphone tersebut. Smartphone tersebut ini hanya ada di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Bekasi.

Nah, kota kota tersebut adalah kota yang sudah ada penjual smartphone poco F4 GT. Tapi meskipun di kota kota tersebut sudah ada yang jual tapi belum ada di counter counter kecil yang ada di pinggir jalan. Yang jual smartphone tersebut hanya baru ada di Mall-Mall ataupun di counter besar.

Tempat jual smartphone Poco F4 GT

Tempat tempat yang jual smartphone Poco F4 GT jakarta adalah :

  • ·       ROXY
  • ·       ITC kuningan
  • ·       RAJA PONSEL 1 Meruya
  • ·       SENTRA PONSEL

Nah, itu adalah tempat tempat yang menjual smartphone Poco F4 GT yang baru rilis di Indonesia.

Untuk info lebih jelasnya silahkan kalian junjungi toko toko tersebut, yang ada di Jakarta.

Posting Komentar untuk "Mulai Resmi Poco F4 GT Rilis Tahun 2022"