Inilah Awal Mula 10 Teknologi Yang Membuat Semua Orang Takjub - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Awal Mula 10 Teknologi Yang Membuat Semua Orang Takjub


https://medianews.my.id

Ratusan perkembangan teknologi tinggi baru lahir setiap tahun. Bahkan ketika tampaknya segala kemungkinan di dunia ini telah lama diciptakan, selalu ada orang yang mampu melihat ide yang sudah ada dari sudut pandang baru dan menghasilkan sesuatu yang baru. 

Pabrikan selalu mencoba mengejutkan kita dengan sesuatu yang menarik dan tidak biasa, tidak seperti apa pun yang pernah kita lihat sebelumnya. Mari kita lihat apakah mereka bisa melakukannya!



1.Smartphone dengan layar transparan.

Menurut sumber Mobipicker, mengutip kebocoran informasi di dalam perusahaan, merek Cina Vivo menjanjikan kami untuk merilis salah satu produk baru paling menarik tahun depan yang pasti mengklaim sukses - smartphone dengan layar yang sepenuhnya transparan. Selain fitur utamanya yang tidak biasa, smartphone ini akan dilengkapi dengan "isian" yang sangat solid: prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 6 GB, dan memori internal 128 GB.


2. Ponsel pintar yang fleksibel.

Tidak jauh di belakang pesaing dalam penciptaan gadget yang tidak biasa dan raksasa dengan reputasi dunia - Samsung Electronics. Selain lebih dari yang diharapkan Galaxy berikutnya, tahun ini perusahaan telah menyelesaikan pengembangan prototipe dan sedang mempersiapkan untuk meluncurkan proyek lama, smartphone fleksibel pertama di dunia, untuk produksi massal. 

Ini akan dilengkapi dengan layar OLED dan dapat dilipat menjadi dua. Saat dibuka, layar akan menjadi 7 inci diagonal, dan ketika ditutup, akan menjadi 5 inci.Layar untuk smartphone fleksibel dibuat oleh Samsung Display, produsen layar LCD terbesar. Samsung yakin bahwa produk tersebut akan mengatasi "krisis" di pasar - jenuh dan perlambatan pertumbuhan. Kemungkinan besar gadget lain dengan layar fleksibel akan menyusul smartphone.


3. Kacamata pintar dari Carl Zeiss.

Kacamata pintar dari Google belum mendapatkan popularitas, terlepas dari semua upaya pengembang dan promotor perusahaan. Spanduk yang ditinggalkan diambil oleh Carl Zeiss: menurut mereka, mereka menemukan cara untuk membuat kacamata pintar menjadi ringan dan nyaman. Baterai, prosesor, dan detail teknis lain yang diperlukan dari kacamata tidak akan terlihat oleh mata yang mengintip dan akan ditempatkan di lengan. 

Di tempat candi masuk ke dalam lensa, bagian-bagian ini dihubungkan oleh layar OLED mini Bayangan akan diproyeksikan melalui cermin polikarbonat yang berfungsi sebagai reflektor. Sejauh ini, perusahaan memiliki prototipe yang akan melalui banyak perbaikan, tetapi diyakini bahwa di CES 2017 perusahaan akan dapat menunjukkan kacamata pintarnya dalam aksi.


4.Xbox One: Proyek Scorpio.

Tahun depan menjanjikan kami pembaruan besar untuk seluruh jajaran Xbox. Pada konferensi E3 2016 di Los Angeles, Microsoft mempresentasikan kepada audiens Project Scorpio - versi konsol game baru yang ditingkatkan dengan prosesor delapan inti dan dukungan untuk game dalam resolusi 4K. Kebaruan akan memiliki kekuatan komputasi yang benar-benar merekam dalam ukuran 6 Teraflops dan akan dapat mendukung realitas virtual. 

Bagi perusahaan, ini bukan hanya pembaruan pada X-Box - ini adalah langkah maju yang besar dan sesuatu yang secara fundamental baru. Semua model Xbox One akan kompatibel dan berbagi perpustakaan game yang sama. Meskipun tidak ada data pasti kapan saatnya menunggu rilis keajaiban ini di pasar, tetapi para gamer sudah menyarankan tanggal rilis di musim gugur 2017. Project Scorpio adalah judul yang berfungsi, jadi mungkin akan keluar dengan nama yang sama sekali berbeda.


5.iPhone 8

IPhone 7 baru, dirilis pada tahun 2016, jelas mengecewakan semua orang yang menunggunya - tidak ada yang benar-benar baru dan menarik yang diharapkan di dalamnya. Namun, di 2017 semuanya akan berubah menjadi lebih baik! Kali ini, iPhone sedang menunggu perubahan yang sangat signifikan. Sumber orang dalam mengklaim bahwa pada 2017 iPhone 8 (atau iPhone 7S - pengembang belum menemukan label produk baru) akan menerima layar melengkung di kedua sisi. 

Sebelumnya dilaporkan bahwa pada tahun 2017, Apple mungkin beralih menggunakan layar OLED di iPhone, sama sekali tanpa bingkai samping. Penggunaan layar melengkung – mirip dengan yang terlihat pada lini Samsung Galaxy Edge – sejalan dengan rumor tersebut. Namun sejauh ini, tidak ada konfirmasi atau penolakan informasi ini dari perwakilan resmi merek tersebut. Juga, menurut kebocoran informasi terbaru, Apple dapat beralih ke siklus pembaruan iPhone tiga tahun. Selain itu, Apple secara aktif terlibat dalam memperbarui sistem operasi mereka. Sistem file HFS Plus yang ketinggalan zaman pada tahun 2017 akan digantikan oleh APFS (Apple File System), yang digunakan di semua perangkat merek, dari Apple Watch hingga Mac Pro. 

Alasan untuk keputusan ini cukup jelas - dibuat 30 tahun yang lalu, HFS Plus terasa usang dan tidak dapat sepenuhnya mengatasi jumlah informasi yang meningkat secara tidak proporsional. APFS dirancang untuk drive Flash/SSD dan akan mengambil pendekatan baru untuk menyimpan informasi. Objek utama penyimpanan adalah wadah. Wadah terpisah satu sama lain dan menggunakan volume dan ruang nama mereka sendiri. Sistem seperti itu akan meminimalkan jumlah kegagalan dan mengoptimalkan penanganan data. Selain itu, APFS akan menerima dukungan bawaan untuk protokol enkripsi modern. Namun, ia juga memiliki kelemahan yang nyata: hanya solusi perangkat lunak yang benar-benar baru yang dapat menggunakannya.


6. Pengisian nirkabel dari Apple.

Pada tahun 2017, Apple akan merilis baterai nirkabel yang dimodifikasi. Kisaran perangkat akan menjadi 2-3 meter, dan untuk mengisi ulang itu akan cukup untuk menempatkan perangkat di area pengisian khusus. Namun, inovasi ini juga memiliki kelemahan tertentu: gadget harus diisi lebih sering dan lebih lama, karena akan kehilangan energi lebih cepat dari biasanya. Akan ada pengisi daya untuk semua produk merek: dari iPhone hingga MacBook. Ini bukan pertama kalinya Apple mencoba menyingkirkan pengisi daya yang sudah ketinggalan zaman, teknologi serupa digunakan di Apple Watch, yang dapat diisi daya beberapa milimeter dari sumber daya, tetapi versi baru harus lebih baik.


7. LG.

LG terus meningkatkan TV OLED, model W7 baru diperkenalkan OLED65W7 sudah terdaftar di situs web LG di AS. Fitur khas dari TV seri W7 adalah desain yang terpisah, TV terdiri dari layar OLED terpisah dan unit sistem di mana prosesor, speaker, dan port dirakit, layar dan unit sistem terhubung satu sama lain dengan fleksibel. kabel yang bisa disembunyikan di dinding. TV dirancang untuk dipasang pada permukaan vertikal, di bawahnya dalam bentuk rak, unit sistem dipasang. Solusi ini sangat mirip dengan layar di laptop ketika terhubung ke unit sistem dengan kabel fleksibel.

Juga, dengan analogi dengan Samsung, LG meluncurkan TV dengan layar yang dibuat menggunakan teknologi quantum dot QUHD TV dengan layar QLED. Pendekatan ini disebabkan oleh harga TV dengan layar OLED, sementara harganya sangat mahal dan tidak tersedia untuk segmen pembeli yang luas. QLED jauh lebih murah dan perkiraan penjualan untuk TV semacam itu jauh lebih menjanjikan. TV semacam itu ditandai SJ (SJ9500) dan juga direncanakan untuk merilis TV dengan layar berdasarkan titik-titik kuantum dari seri 8.


8.Samsung.

Samsung terus meningkatkan layar pada layar QLED quantum dot. Diumumkan bahwa teknologi baru dalam pembuatan layar dan penggunaan bahan logam Quantum dot telah meningkatkan kecerahan layar hingga 2000 nit, yang hampir dua kali lipat dari model TV sebelumnya. Pertanyaan kedua adalah apakah kecerahan layar TV seperti itu diperlukan. TV semacam itu diberi label Q7, Q8, Q9.


9. Koper yang tidak akan hilang. RADEN A28 CEK.

Teknologi terbaik adalah yang memecahkan masalah sebenarnya. Kehilangan bagasi adalah masalah jangka panjang bagi mereka yang terbang secara teratur. A28 Check dari startup Raden yang berbasis di New York adalah koper yang dibuat dengan indah yang dapat Anda lacak dengan aplikasi di ponsel cerdas Anda. 

Jadi Anda akan selalu tahu di mana dia berada, bahkan ketika dia berada di tempat yang seharusnya. Beratnya sendiri, jadi Anda tidak perlu menanggung malu untuk mengemas ulang saat check-in untuk menghindari biaya bagasi yang tidak perlu. Dan itu dapat mengisi daya ponsel Anda hingga empat kali. Aplikasi ini juga akan membantu masalah terkait perjalanan lainnya, seperti pembaruan waktu penerbangan. Kegunaan penemuan ini telah terbukti.


10. Nintendo Beralih.

Tahun depan akan menghadirkan Microsoft Xbox baru yang berfokus pada VR dan konsol hibrida desktop/handheld Nintendo Switch. Sony mungkin juga akan menampilkan PlayStation baru. Sistem permainan dirancang untuk bertahan enam hingga delapan tahun, tetapi industri hiburan tumbuh lebih cepat dan lebih cepat, permainan menjadi lebih agresif dalam hal persyaratan, dan tampilan menjadi lebih keren, misalnya, memperoleh resolusi 4K dan warna HDR. 

Game realitas virtual (VR) juga sangat menuntut kekuatan pemrosesan. Jika produsen konsol tidak bersedia merilis konsol baru setiap tahun, mereka harus mengubah paradigma di mana sistem mereka dapat lebih cepat menerima fitur baru.

Posting Komentar untuk "Inilah Awal Mula 10 Teknologi Yang Membuat Semua Orang Takjub"