Aplikasi terbaru fouad whatsapp 9.29 versi terbaru di 2022 - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi terbaru fouad whatsapp 9.29 versi terbaru di 2022


Ada aplikasi terbari dari whatsapp, kini whatsapp mengeluarkan versi terbaru yang di modifikasi aplikasi tanpa banned. Aplikasi tersebut bisa menjadi aplikasi tanpa banned, aplikasi yang bisa bisa gunakan secara aman dan nyaman ini, di setting langsung dari fouad whatsapp 9.29.

Namun, yang perlu kalian tahu aplikasi ini ialah aplikasi terbaru yang sudah di update dari versi lama. Aplikasi tersebut dapat menguntungkan bagi penggunanya, dan juga memiliki banyak fitur di dalam aplikasi fouad whatsapp 9.29 ini.

Cek settingan fouad whatsapp 9.29 aplikasi terbaru

Cara untuk melihat data dari whatsapp tersebut yang paling trends di semua kalangan, merupakan aplikasi yang sudah di update di tahun 2022. Fouad whatsapp merupakan aplikasi whatsapp yang dikembangkan, aplikasi ini fitur fiturnya hampir sama dengan aplikasi whatsapp GB.

Aplikasi tersebut bisa di bilang sangat canggih dan popular dikalangan pengguna whatsapp, dengan fitur fitur yang terbaru ini pengguna aplikasi tersebut bisa melakukan banyak hal. Maka dengan aplikasi ini pengguna fouad whatsapp, bisa melakuakan multifungsi.

Kelebihan dari fitur tersebut, mungkin tidak akan bisa kalian temukan di aplikasi lain. Maka dari aplikasi fouad whatsapp ini tidak akan, ada iklan atau anti iklan.

Fitur dari fouad whatsapp 9.29 versi terbaru

Di pastikan untuk setiap pengguna whatsapp akan jadi penasaran, dengan berbagai fitur fitur terbaru yang ada di aplikasi fouad wahatsapp tersebut. Ini adalah sedikit pembahasan mengenai fitur terbaru fouad whatsapp:

·       keamanan fitur

Saat kalian ingin menyembunyi’n obrolan yang pernah kalian lakukan bersama teman teman atau kerabat, handphone atau smartphone yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu kamu membutuhkan fitur keamanan, supaya tidak terkena banned.

Bagaimana cara mendapatkan fitur keamanan? Kalian bisa download apk fouad whatsapp yang baru di playstore. Saat kamu menggunakan fouad whatsapp 9.29, maka kalian dapat ngobrol dengan siapa saja, kapan saja dan juga kalian bisa menghapus history obrolan kalian.

·       Fitur entertain

Dari fitur entertain ini kalian akan dapat mengupload foto, video, dan juga status tanpa batas. Fitur entertain ini sangat berbeda jauh dengan aplikasi whatsapp original, dikarenakan whatsapp original dibatasi pengiriman durasi video. Berbeda dengan aplikasi terbaru fouad whatsapp 9.29 yang unlimited.

Yang harus kalian ingat dari aplikasi ini, kalian tiadak boleh mengupload hal hal yang berbau porno. Hal tersebut bisa membahayakan ke hanphone atau smartphone yang kalian gunakan.

·       Privasi fitur

Fitur privasi juga harus kalian update agar bisa memaksimalkan penggunaan aplikasi tersebut dengan aman, tanpa perlu takut terkena banned. Selain privasi kamu sudah sangat aman dan terlindungi, kalian juga dapat melihat beberapa potingan yang sudah kalian hapus.

·       Fitur pintasan

Perbedaan dari modifikasi aplikasi whatsapp yaitu fitur pintasan, dengan menggunakan fitur pintasan ini kamu bisa melakuan multitasking, alian juga dapat mengerjakan hal lain dengan secara bersamaan. Contohnya ketika kalian ingin mengirim pesan suara, kalian hanya tinggal klik dan bicara. Ketika kalian sedang melakukan pesan suara kalian juga bisa membalas chat secara bersamaan.

Nah, itu sedikit pembahasan mengenai fitur fitur dari aplikasi fuoad whatsapp 9.29    

 

 

 

Posting Komentar untuk "Aplikasi terbaru fouad whatsapp 9.29 versi terbaru di 2022"