Adinda Azani Lamaran Setelah Asmaranya Kandas Dengan Kekasih Yang Pertama - Media News
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Adinda Azani Lamaran Setelah Asmaranya Kandas Dengan Kekasih Yang Pertama


7 Periode lamaran Adinda Azani dan Armand Zachary di hari istimewa.

Adinda azani, dia telah berakting di banyak film. Tak heran jika karirnya menancap di dunia hiburan. Begitu pula dengan kisah cinta aktor drama TV Midun (2015), yang baru-baru ini berparade dengan pacar barunya adinda azani. Adinda Ajani memiliki 6 tahun asmara dengan Adinda Alcateri tetapi berakhir di Beeching. Wanita kelahiran kurang dari setahun yang lalu pada 22 April 1994 itu telah dikonfirmasi oleh pacar barunya Armand Zachary. Adinda Azani mengenakan cincin di Armand Zachary memamerkan tangannya dengan mengunggah foto ulang tahunnya di Instagram adinda azani.

“Bismillah, 22 April 2022, ulang tahun terbaik yang pernah ada!” tulis kegembiraan orang asing itu, karena pesta Azani diadakan pada malam yang sama. Tentu saja, hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 28, menurut berbagai sumber. Cuplikan kemeriahan Adinda Ajani dan Armand Zachary yang dimulai Sabtu 23/4/2022.

Permohonan Azina kembali membeberkan masalah penipuan Aditya Alkatiri. Kabar paling menggembirakan datang dari Adinda Azani yang baru-baru ini menjadi pembawa acara pada Jumat (22/4) bersama Armand Zachary Sikandar.

Hal tersebut terungkap dari akun Instagram Adinda Azani "Welcome to Zani and Zach New Dimension 22.04.2022". Tulis caption untuk unggahan Adinda. Topik perselingkuhannya diliput oleh People, yang diterbitkan oleh Aditya Alkatiri.

Adinda dan Aditya telah menjalin cinta selama 6 tahun dan akhirnya mereka sepakat. Pada Kamis 23 September 2021, Adinda Ajani diduga berselingkuh dengan Aditya Alkatiri.Aditya mengungkapkan perasaannya dengan mengunggah Instagram Stories.

Aditya menulis, “Dan bagaimana rasanya selingkuh? lebih buruk Dia telah selingkuh dengan orang yang dia kenal sebagai pacarnya.” “Kekecewaan itu pasti. Tapi mungkin hidup memang seperti itu. Terkadang kita harus merasakan pahitnya hidup. Padahal saya sudah 75% siap untuk membawanya ke level yang lebih serius. tapi tidak apa-apa Saya pikir dia bahagia.”

Aplikasi Azani yang dikenal sebagai Aditya Alkatiri adalah jiwa dari berita terbaru.

Aktris Indonesia Adinda Ajani akan tampil pada Jumat, 22 April 2022. Netizen mengunggah foto suami Adinda Azani di media sosial. Aktor Aditya Alkatiri juga disebut sebagai tabib. Jodoh rakyat, Adinda Ajani.

Pacaran Azina sudah lebih dari 6 tahun. Namun, Adinda Ajani melamar kekasihnya Armand Zachary Sikander. Armand Zachary Sikander melamar Adinda Ajani di hari ulang tahunnya yang ke-28.

Aplikasi Adinda Azani saat ini sudah beberapa kali live di Instagram dan media sosial Tiktok. Beberapa orang tidak antusias dengan statistik pengganti Aditya Alkatiri, tetapi mereka menerapkannya pada Adinda Azani.

Adinda Ajani dan Aditya Alkatiri telah bersama selama 6 tahun.Adinda Ajani dan Aditya Alkatiri tidak terkait dengan satu film atau drama. Kedekatan Adinda Azani dan Aditya Alkatiri jarang terjadi pada para penggemar tersebut, namun kini Adiani telah membuktikan bahwa dirinya putus asa.

Aditya Alkatiri telah mengunggah fotonya dengan film Afghanistan "Matti Must Meet". Postingan Aditya Alkatiri juga ditemukan terkait dengan langganan pacar Aditya Azari. Aditya Alkatiri kini dilirik netizen. Pasangan orang lain berbeda.


Profil dan Biografi Adinda Ajaani: Fans Instagram Dharma FTV

 Aditya Azani dituding berselingkuh dengan kekasihnya, Aditya Alkatiri. Sejak kejadian itu, banyak netizen yang meragukan sosok Amanda Ajani, terutama kisah cintanya. Adinda yang dikenal sebagai aktris yang sudah sepuluh kali tampil di FTV, berikut Zigi.id rangkum profil dan biodata Adinda Ajani, simak artikelnya!

1.Latar belakang Adina Azani

Lahir di Bogor pada 22 April 1994. Artis bernama lengkap Adinda Rizki.Aprilia Azani dipanggil Adinda Azani.Dia lahir dari Ade Suryadi (ayah) dan bibir Mutiyarsih (ibu).Agama Adinda Azani adalah Islam.

Adinda diakui sebagai anggota keluarga dekat meskipun dimana hidup sibuk sebagai artis Hal ini terlihat saat wanita bernama Dinda ini kerap berbagi momen bersama keluarganya.

“Kekayaan saya membuat saya kaya, bukan uang, bukan emas atau berlian. Tapi ini (keluarga)," kata Dinda merujuk akun Instagram miliknya pada 23 September 2021.

2. Awal Karir Adinda Azani

Di industri hiburan Indonesia, Adinda Azani memulai karir modelingnya sebagai finalis polling Gadis Sampul 2011. Namanya semakin dikenal masyarakat. dan memasuki dunia akting

Adinda memulai debut aktingnya dengan Kick Si Madan (2012) dan Aladdin (2012). Drama TV lainnya yang dibintangi oleh Adinda Ajani antara lain Datek Zinta (2014), Pangeran Lutung (2015), Serigala Ganteng Kembali (2015). ), Roman Poison the Series (2017) dan banyak lagi.

Pada tahun 2018, Adinda Ajani membintangi film berjudul Roman Poison (Rompis) yang disutradarai oleh Eddie D. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Iskander. Diproduseri oleh MNC Pictures, Adinda dibintangi oleh Arbani Yasis, Umei Shahab dan Baby Sabi. ,


Posting Komentar untuk "Adinda Azani Lamaran Setelah Asmaranya Kandas Dengan Kekasih Yang Pertama"